Monday, January 22, 2018

Pola Tas Rajut Cantik (Bagian ke-2)







Tulisan ini adalah lanjutan dari postingan sebelumnya yang berjudul Pola Tas Rajut Cantik (Bagian ke-1) yang berisi kumpulan website pola tas rajut. Di postingan kedua ini pun masih berisi kumpulan beberapa website  pola tas rajut yang cantik dan menarik. Pola-pola tas rajut ini tadinya hanya saya bookmark saja di browser, lalu saya pikir daripada nanti hilang karena bookmark-nya terhapus secara tidak sengaja lebih baik pola-pola ini saya posting saja di blog ini... lagipula saya sedang tidak ada ide untuk menulis artikel, jadi mendingan share  pola tas rajut saja, mudah-mudahan bermanfaat buat yang kebetulan sedang mencari pola tas rajut. Yuk, disimak saja nih website-nya satu per satu, kali aja pola yang anda cari ada disini :

1. Di website ini ada lebih dari 150 pola tas, dompet, dan tote bag rajutan.  Semuanya bagus dan keren-keren banget modelnya.  Tinggal pilih mau yang model apa, nih polanya disini.

2. Kalau yang ini tas rajutan cantik dengan motif chevron yang nampak sederhana tetapi sebenarnya tidak sederhana lho bikinnya karena harus berpedoman pada pola supaya motifnya jadi rapi. Polanya ada disini.

3. Fat Bottom Bag atau biasa orang bilang tas gembul ini ada polanya disini. Polanya dilengkapi dengan foto-foto juga sehingga lebih jelas.

4. Nah! Kalau yang ini namanya Spike Ripple Purse. Tasnya juga keren nih, motifnya agak rumit tapi hasil akhirnya bagus banget! Coba dilihat dulu disini.

5. Parisian Chique Fat Bottom Bag. Ya, ini adalah model tas yang bagian bawahnya menggelembung, ada juga yang menyebutnya tas gembul. Banyak juga orang yang suka dengan tas gembul... mungkin anda adalah salah satunya? Kalau begitu mungkin anda suka dengan pola fat bottom bag yang satu ini.

6. Wah! Tas rajut yang satu ini memang kelihatan cantik, makanya disebut Beautiful Hand Bag karena memang cantik tasnya. Kreatif sekali yang bikinnya yah... yuk dilihat polanya disini.

7. Precious Crochet Bag, tas rajut ini juga bagus tentunya, modelnya cuma persegi panjang dan ada tutup tasnya. Kelihatannya elegan, karena dibuat dengan warna benang yang lembut, hasilnya jadi terlihat keren dan tidak norak. Buat yang mau bikin, polanya ada disini.

8. Kalau yang satu ini desainnya klasik banget deh! Nama tasnya adalah Silk Lace Bag Crochet. Polanya ada disini.

9. Huntley Gift Bag, model tasnya sederhana dan terdiri dari tiga warna benang yang dipadukan secara serasi. Tas sederhana ini cocok untuk perajut pemula karena desainnya tidak terlalu sulit. Silakan dilihat polanya disini.

10. Anda suka makan cup cake? Itu lho kue yang bentuknya mirip dengan kue muffin... Ternyata rajutan juga bisa dibuat dengan bentuk seperti cup cake lho... Wah! Kayak gimana yah jadinya? Penasaran? Lihat saja polanya disini.